Senin, 14 Maret 2016

RAK SUPERMARKET MURAH PONOROGO

Kami adalah distributor Rak Supermarket Murah di Ponorogo yang terpercaya dan ternama. Rak Supermarket yang kami jual memiliki kualitas yang baik dan memadai untuk standar minimarket waralaba. Kami bernaung pada produsen dan distributor terpercaya PT Ritelteam Sukses Indonesia yang khusus menangani pengadaan perlengkapan Supermarket, Minimarket, Swalayan, dan Toko Modern lainnya.

Rak Supermarket yang kami tawarkan memang tergolong murah, namun kami tetap memperhatikan kualitas agar benar-benar dapat memuaskan pelayanan dan produk yang kami berikan kepada pelanggan kami. Kami sama sekali tidak mengada-ada, sebagai salah satu cabang untuk area penjualan wilayah Jawa Timur kami telah menangani puluhan bahkan ratusan minimarket khususnya pengadaan Rak Supermarket atau Rak Minimarket di beberapa daerah di Jawa Timur.

Wilayah penjualan yang kami jangkau untuk Delevery Order adalah Karesidenan Madiun dan Karesidenan Kediri yang meliputi daerah: Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Magetan, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kota Kediri, Kabupaten Kediri, Kabupaten Jombang, Kabupaten Nganjuk, dan sekitarnya.

Kami memberikan pilihan harga Rak Supermarket Murah sesuai dengan kualitas ketebalan yang diinginkan dan juga sesuai dengan budget yang tersedia sehingga tidak terlalu memberatkan untuk pemilik budget minimalis. Harga Rak Supermarket dengan ketebalan shelving 0,6 mm kami berikan harga mulai Rp625.000 dan harga Rak Supermarket dengan ketebalan shelving 0,7 mm kami berikan harga mulai dari Rp700.500. Perbedaan harga diatasnya disesuaikan dengan model starting dan joining juga berdasarkan tinggi rak supermarket.

Demikian promo murah Rak Supermarket yang kami tawarkan. Harga sewaktu-waktu bisa naik tanpa pemberitahuan sebelumnya. Silakan untuk pemesanan bisa langsung hubungi kami di sini:

SHOWROOM:
RITELTEAM INDONESIA JAWA TIMUR
Rak-Gondola.Com
Jl. Soekarno Hatta No.79 Keniten Ponorogo Telp.(0352) 3576340

KONTAK PERSON:
Tofik Himawan R
WA/SMS: 0813-3335-4187
BBM: 52346A56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar